Hadiri Karnaval Dan Kontes Ternak Sapi Andalan Kabupaten Bone

122

Watampone, 01/02/2017 Dinas Peternakan Kabupaten Bone Melaksanakan Karnaval dan Kontes Ternak Sapi Andalan Kabupaten Bone Tahun 2017 yang digelar oleh Pemerintah kabupaten Bone melalui Dinas Peternakan di Terminal Petta Ponggawae Jl. M.T. Haryono yang diikuti oleh peserta 27 Kecamatan, digelar, Tanggal 28 S/D 30 Maret 2017.

Kontes ternak dan karnaval selama Acara 3 hari ini di sampaikan oleh Kepala Dinas peternakan Drh. H. Aris Handono bertujuan untuk Peningkatan Populasi ternak di Kabupaten Bone dan pencapaian 2 juta ekor di Provinsi Sulawesi Selatan serta memotivasi para peternak untuk megekspresikan semua hasil ternaknya.

Sebagai Kabupaten yang memiliki populasi Ternak sapi Terbanyak di Provinsi Sulawesi Selatan, mengharapkan dengan adanya dukungan dari masyarakat dan berbagai pihak Kontes ini dapat sebagai ajang silaturrahmi juga untuk memotivasi para peternak dan juga untuk memberikan ruang bagi peternak untuk mengekspresikan (Menghiasi) semua hasil ternaknya dengan tajuk Karnaval. Redaksi/kasubag Perencanaan dan pelaporan.

Admin Disnak : A.Syamsul Alam p