Home / Berita / Kunjungan Konsul Australia Ke Kampung Sapi Desa Tanah Tengnga Kabupaten Bone

Kunjungan Konsul Australia Ke Kampung Sapi Desa Tanah Tengnga Kabupaten Bone

Pemerintah Indonesia dan Australia kerjasama Dalam Bidang Ekonomi dan Pendidikan

Watampone, 6 Oktober 2016. Konsul Jendral Australia yang berada di Makassar, berkunjung ke Kabupaten Bone dengan tujuan mempererat kemitraan antara Pemerintah Indonesia dan Australia pada umumnya dan pemerintah Kabupaten Bone pada khususnya. Terutama dalam hal percepatan pembangunan bidang ekonomi dan pendidikan.

Kunjungan Konsul Jendral Australia di Kabupaten Bone yang tepatnya di Kecamatan Mare Desa Karella untuk melihat potensi sektor peternakan yang mana diketahui kabupaten Bone sebagai populasi ternak sapi terbanyak di Propinsi Sulawesi Selatan, dihari keduanya, konsul Jendral Australia berkunjung ke Kampung Sapi di Desa Tana Tengnga Kecamatan Palakka. Dikampung sapi tersebut terlihat aktifitas agribisnis yang dikelola masyarakat setempat. Dan didaerah tersebut  juga terdapat  pasar hewan ternak sapi yang dikelola UKM setempat.

Dengan adanya kunjungan tersebut diharapakan terbentuknya kerjasama di dua negara . dalam sektor ekonomi dan pendidikan. (Kasubag Perencanaan dan Pelaporan Dinas Peternakan)

Admin : A. Syamsul alam p

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *