Cari Ternak Qurban ??? Ayoo… Ke Pasar Hewan Qurban Dinas Peternakan Kabupaten Bone

Dinas Peternakan, 07 Agustus 2018  – Pemerintah Kabupaten Bone, menggelar kegiatan pasar Hewan Qurban , di lokasi Terminal Petta Ponggawae Kabupaten Bone . Yang mana  Dinas Peternakan Bone yang menfasilitasi beberapa Pedagang dari 27 Kecamatan, Kelompok Peternak dan Masyarakat didalamnya  bertujuan untuk melaksanakan kegiatan pasar qurban pada saat menjelang Idul Adha 1439 H.

Disnak Bone dalam rangka menyabut  Hari Raya Idul Adha bekerja sama dengan para pedagang, kelompok, masyarakat dengan komoditi ternak sapi , dalam pasar Hewan Qurban. Pasar Hewan Qurban  ini sendiri sebagai bentuk   untuk memudahkan bagi masyarakat yang ingin berkurban dapat datang langsung ke Pasar Hewan Qurban, di sana telah disiapkan ternak  yang memenuhi syarat sebagi hewan qurban dengan pengawasan Dokter Hewan,  dalam rangka menyambut  Hari Raya Idul Adha 1439 H,

drh. H. Aris Handono Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Bone,  di Pasar Hewan Quban , menjelaskan, masyarakat akan mendapatkan berbagai macam harga  ternak sapi tergantung dari berat dan jenisnya, Harga sapi mulai dari Rp. 8.000.000 (Delapan Juta Rupiah) Sampai dengan Rp. 70.000.000 (Tujuh Puluh Juta Rupiah)  dengan berat badan yang sudah di timbang dan nilai karkas yang sudah terhitung.

Masyarakat bisa mendapatkan informasi lebih Rinci tentang ternak sapi yang akan dijual tersebut dan “ kami telah sediakan SPG (Seles Promotion  Girls) disana yang sudah berpengalaman dalam penjualan ternak yang akan mendampingi para pembeli nantinya” .

Pasar Hewan Qurban ini akan dimulai Tanggal (10/15 bulan Agustus 2018 dan menambahkan, juga  kegiatan pasar hewan qurban  ini rutin dilaksanakan pemerintah daerah setiap tahunnya.

Buka Mall Sapi Disnak Kab.Bone di SINI

Admin : A. Syamsul Alam P