Pemerintah Kabupaten Bone Dinas Peternakan, akan menggelar kegiatan pasar murah yang kedua kalinya , di lokasi Pantai Kering di Jl. Veteran  Kabupaten Bone Sulawesi Selatan tanggal 28 November 2019 tepatnya Hari Kamis Jam 08:00 Wita sampai dengan selesai,

Yang mana  kegiatan ini merupakan lanjutan pasar murah kemarin yang menghabiskan 1500 rak telur dan 1000 ekor daging ayam kampung super. Dan tak kala serunya lagi kegiatan ini berlanjut untuk kedua kalinya yang mana bertujuan untuk menanggulangi inflasi daerah di Kabupaten Bone. Disnak Bone bekerjasama dengan PT. Charon Pokhpan dengan menjual komoditi daging ternak Ayam.

Kegiatan Pasar  murah yang dilaksanakan Dinas Peternakan ini juga ini sebagai bentuk upaya  untuk menekan harga komoditi ternak ayam dan telur yang naik harga, Kepala Dinas Peternakan, drh.Aris Handono, menjelaskan harga yang akan kalau pasar murah ini, masyarakat akan mendapat produk peternakan berupa ayam seharga Rp.100.000/3 ekor  (Ayam Kampung Super)

Kegiatan ini dilaksanakan 2 kali dibulan November tahun 2019 mengingat kebutuhan masarakat akan telur dan ayam yang bertepatan juga dengan bulan Maulid Nabi Muhammad SAW. Lanjutnya juga, Ia mengatakan pihaknya menyadari inilah salah satu bentuk untuk menekan infalsi daerah, yang mana kebutuhan masayarkat semakin meningkat dari sektor peternakan. Untuk itu, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan daya beli terhadap komoditi tersebut. Yang sangat dibutuhkan masyarakat kita di Kabupaten Bone.